Thursday, July 26, 2007

gue neeeeeh ..


fetaro .. it,s me just call me yoyo .. fetaro artina fe = februari n taro tu artina anak kecil nakal ..

tapi tnyata aku pendiem n narsis soalna suka banged ngeliat aku yg ganteng :)

jangan salaaaah .. aku tu langganan juara fashion show huehehehehe ..

kustomku neee ..

  • raden mas djogja pake blangkon n batik djogja, kula bagus banged lho :) d pets family festival juni 2004 semarang
  • punk rock pake baju rante-rante ngepunk gitu n rambut jabrik lancip2 kliatan macho de n je-te-en jantan boooo d jogja cat festival juni 2005
  • adipati jogja pake baju nganten kakung (=cowok) plus kupluk d solo ICA cat festival juli 2005
uari n ta

duuuh capek na, jadi adipati jogja :) juara atu mah !!!

  • rondha malam pake lurik plus iket kepala n kentongan d solo ICA cat festival maret 2006
  • i love u honey pas lomba foto me n my lovely cat d jogja cat festival februari 2007

aku ni d sayaaaang banged .. ampe mbak iyha blg ' i luv u honey :)'

sedikit story aja neee ..

aku dl tu .. hasil penawaran dari orang k family na mom arine .. hiiiiks duluna aku d kandangin d sangkar burung n maem na biskuit orang (gag doyan atuuuuh) untung na buru-buru d adopsi keluarga na mom arine .. jadi sehat n ganteng deee .. thanks ya mom arine :)



DesCOLA Cattery


No comments: